Kamis, 16 Desember 2010

KOMUNITAS TRINIL JEEP CLUB


Komunitas automotif di Ngawi khususnya kendaraan jenis jeep boleh berbangga, sebuah organisasi bernama Trinil Jeep Club Ngawi saat ini aktif melakukan berbagai kegiatan dan siap menampung para penghobis sejenis untuk bergabung.
Aktifitas di club ini tidak hanya melulu tentang ke-automotifan saja, tetapi juga melakukan kegiatan lain yang bersifat sosial. Seperti bhakti sosial, berkunjung ke panti-panti sosial, kerja bhakti, dan kegiatan sejenis.
“Kalau kegiatan bersifat lokal bisa kami ada jadwal yang sudah pasti, seperti kegiatan touring, adventure, dan pertemuan rutin antar anggota. Secara insidental, baru-baru ini juga melakukan bhakti sosial kepada korban Letusan Merapi. Sebelumnya, ketika puasa Ramadhan melakukan aksi sosial membagikan buka gratis kepada para pemudik yang melintasi Ngawi. Pokoknya kegiatan Trinil Jeep Club Ngawi sangat padat dan variatif,” ujar Erwin Ketua TJCN.
Masih menurut pria low profile ini, di samping kegiatan seabrek di atas Trinil Jeep Club secara rutin juga mengadakan kegiatan adventure khusus mengunjungi daerah-daerah yang potensisal diseluruh pelosok Ngawi, utamanya potensi wisata di Ngawi. Bentuk kegiatan ini diakses lewat berbagai media komunitas dan internet, sehingga bisa dikenal secara luas sampai skala nasional.
“Jadi Ngawi melalui kegiatan kita sedikit banyak terpromosikan. Memang belum banyak yang kami lakukan, tetapi setidaknya kita telah bisa berbuat sesuatu bagi masyarakat,” ujarnya diakhir pembicaraan dengan Orbit. Jok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar